Heboh!!..Syahnaz Adik Sultan Andara Raffi Ahmad Kepergok Selingkuh Dengan Artis FTV

                                

Sumber :https://aslindjarang.blogspot.com/2014/01/biodata-syahnaz-sadiqah.html
Sumber :https://www.dailysia.com/rendy-kjaernett/


Viral..Syahnaz Sadiqah Adik Raffi Ahmad Selingkuh Dengan Aktor Tampan FTV Rendy Kjaernett.

    Publik kembali dibuat heboh, lantaran viral diduga perselingkuhan artis kembali terkuak yang melibatkan Syahnaz Shadiqah yaitu adik bungsu sultan andara Raffi Ahmad, dengan Aktor FTV Rendy Kjaernett. 

Tak Tanggung-tanggung, Drama Perselingkuhan antara Syahnaz dan Rendy dibongkar langsung oleh istri Rendy Kjaernett yaitu @ladynayoan melalui Instagram pribadi miliknya.

Warganet pun semakin heboh, dikarenakan modus yang digunakan Syahnaz dan Rendy untuk berkomunikasi menggunakan Aplikasi Gojek sebagai medianya.

Lady Veronica Nayoan, Selaku Istri Rendy Kjaernett mengatakan perselingkuhan itu sudah terjadi sejak 2022 lalu. Lady Veronica pun mengutarakan betapa hancur perasaannya mengetahui suaminya selingkuh disaat ia tengah mengandung buah hatinya bersama Rendy Kjaernett.
"Sudah dari Juli 2022 saya diam. Setahun sudah sejak saya hamil sampai sekarang Jacob umur 6 bulan," ungkap Lady Veronica.
"(Kalian tahu bagaimana sakitnya saya saat lagi hamil ke-3 saat itu, bahkan Boni lahir di 34 minggu kehamilan karena dinding rahim saya hampir sobek dan dokter bilang kalau saya tidak CITO kemungkinan saya meninggal dunia karena dinding rahim sobek bisa kemana-mana). Tapi nggak ada sedikit pun niatan kalian untuk berhenti," lanjutnya membeberkan.
Lady Veronica Nayoan pun menantang keduanya untuk berani buka suara terkait hubungan gelap mereka. "Kalau kalian benar-benar cinta seperti yang kalian bilang bagaikan suami istri, saling menganggap rumah, dan punya cita-cita untuk bersama, kalian harus berani untuk terbuka. Berani lah selesaikan hubungan dengan istri dan suami kalian masing-masing dulu," tegas Lady Veronica.
Berikut Adalah Bukti Bukti Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett yang dibeberkan Lady Nayoan melalui Instagram Pribadi nya :


Sumber : Instagram @ladynayoan

Komentar