Jadwal Konser Taylor Swift Terbaru!...Siap Siap Yang Mau Nonton Bisa Ke Singapura

 

Sumber : https://wallpapersden.com/taylor-swift-for-magzine-wallpaper/

Taylor Swift Upload Tour Konser Terbarunya

Musisi asal Amerika Serikat, Taylor Swift mengumumkan jadwal konsernya The Eras Tour. Kali ini ia mencantumkan tiga hari untuk menjalani konser di Singapura.
Tentunya ini menjadi kejutan yang luar biasa untuk penggemarnya di negara bagian Asia. Sebab, belakangan Taylor Swift hanya menggelar The Eras Tour di sejumlah negara bagian Eropa.

Namun, kali ini ada Singapura dan Jepang yang masuk dalam daftar.

Hal ini diketahui dari unggahan Taylor Swift di Instagramnya, Rabu (21/6/2023).

"Permisi, halo, ada hal yang ingin aku bicarakan. Aku tidak bisa menunggu untuk bertemu kalian semua di The Eras Tour tahun depan, inilah tanggal untuk konsernya. Kunjungi TaylorSwift.com/tour untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran pre sales dan on sales," tulis Taylor Swift pada unggahannya itu.

Pada unggahan itu tercantum Taylor Swift akan menggelar konsernya pada 2 sampai 4 Maret 2024 di National Stadium Singapura.

Kabar ini mengejutkan publik apalagi masyarakat Indonesia yang seakan ingin berlenggang pergi ke Singapura untuk menyaksikan pelantun Red itu.


Sumber : https://www.instagram.com/taylorswift/

Banyak dari netizen kemudian mengunggah ulang informasi ini ke media sosial mereka dan bersiap untuk kembali war tiket.


Diketahui, baru-baru ini publik dikejutkan dengan konser Coldplay di Singapura yang rencana berjalan selama enam hari. Masyarakat Indonesia kemudian semangat ingin mendapatkan tiket konser Chris Martin cs itu dan menyaksikannya di Singapura. Kini publik kembali dikejutkan karena konser Taylor Swift juga bakal digelar di Singapura.

Sumber : https://hot.detik.com/music/d-6784107/taylor-swift-akan-gelar-konser-di-singapura

Komentar